Pj. Bupati Pinrang Buka Sosialisasi Tata Naskah Dinas

MJI PINRANG – Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil membuka secara langsung kegiatan sosialisasi tata naskah dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang sekaligus pelepasan tim penilai Citra Pelayanan Prima (CPP) di ruang pola Kantor Bupati Pinrang, Kamis (27/6/2024).

Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, tata naskah dinas merupakan hal penting dalam birokrasi karena naskah dinas merupakan alat komunikasi tertulis baik secara internal maupun eksternal dari pemerintahan.

banner 1500x367

Olehnya itu, dengan adanya sosialisasi ini, lanjutnya, diharapkan seluruh OPD di kabupaten Pinrang bisa mempedomani tata naskah dinas yang berlaku sehingga menunjukkan sikap professional dalam pengelolaan naskah-naskah dinas lingkup pemerintah kabupaten Pinrang.

Sementara terkait penilaian citra pelayanan prima, Ahmadi Akil berharap seluruh OPD yang ikut dalam penilaian bisa membantu tim penilai dalam menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses penilaian.

Hal ini, lanjutnya, karena penilaian CPP merupakan salah satu indikator kepatuhan seluruh OPD lingkup pemerintah kabupaten Pinrang terhadap pelayanan publik.

Ahmadi Akil juga berpesan kepada seluruh tim penilai untuk melakukan penilaian seobjektif mungkin sehingga hal ini bisa dijadikan bahan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik pada seluruh sektor yang dijalankan oleh seluruh OPD di kabupaten Pinrang. (RED)

banner 1800x928

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *