Bupati Suardi Peduli Tanpa Sekat

MJI BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh mengunjungi korban kebakaran di Mattoangin, Kelurahan Kiru-Kiru, Kecamatan Soppeng Riaja pada Selasa,(25/6/2024).

Kehadiran Bupati yang dikenal peduli ini disambut langsung korban. Ia memberikan semangat untuk tetap tabah menghadapi musibah ini.

banner 1500x367

Bupati pada kesempatan tersebut memberi bantuan sekaligus melihat lokasi satu rumah yang hangus terbakar yang terjadi Senin malam (24/6) sekitar pukul 10.00 WITA, dimana diperkirakan warga tersebut mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Rumah tersebut adalah milik Sakran dan Sarkiah beserta 5 orang anaknya. Rumah berserta isinya termasuk caya-caya dan alat elektronik ikut ludes terbakar.

“Sabbara ki semoga diberi rejeki dan digantikan yang lebih baik,” ucap Bupati Suardi Saleh memotivasi dan menyemangati korban.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga tadi malam Musibah tidak ada yang menginginkan, tetapi ini kehendak dari Allah SWT,” ucap Bupati yang dikenal tanpa sekat.

“Kami datang membawa sedikit bantuan sebagai wujud kepedulian kepada warga yang sedang kesusahan melalui dinas sosial,” ujar Bupati dua periode ini.

Sementara itu, Camat Soppeng Riaja Hidayatuddin dan Lurah Kiru-kiru Nursyam Hidayat hadir mendampingi bupati Barru sekaligus mewakili pihak keluarga korban kebakaran berterima kasih atas bantuan bupati Barru.

“Mewakili keluarga, kami haturkan banyak terima ksih kepada bupati Barru atas kunjungannya dan keprihatinannya atas musibah yang terjadi kepada warganya,” ungkap Arief. (RED)

banner 1800x928

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *