KPU Barru Rakor Kehumasan, Kadis Kominfo: Sajikan Berita Berimbang-Tangkal Hoaks

MJI BARRU – Kepala dinas (Kadis) Kominfo-SP Kabupaten Barru Syamsuddin jadi pemateri pada kegiatan rapat koordinasi (Rakor) forum komunikasi kehumasan dengan media dan LSM dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati Barru tahun 2024.

Kegiatan rakor tersebut digelar oleh KPU Barru, di Cafe 3R, desa Lempang, kecamatan Tanete Riaja, kabupaten Barru, pada Rabu (12/6/2024). Rakor ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Barru Abdul Safa.

banner 1500x367

Dalam materinya, Syamsuddin menerangkan bahwa peran insan pers dan LSM berfungsi sebagai mitra pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Barru dalam menyampaikan informasi yang bersifat edukatif.

Kemudian terkait dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati Barru tahun 2024, Syamsuddin berharap agar para insan pers betul-betul menyajikan berita-berita yang berimbang. Dan membantu KPU dan Pemda dalam menangkal berita-berita hoaks yang menyesatkan masyarakat.

“Kami harap para teman-teman pers dan LSM membantu Pemda dan KPU dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati Barru tahun 2024,” ujar Syamsuddin. (KAM/MJI)

banner 1800x928

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *