Ketua TP PKK Barru Apresiasi MTNH Desa Ajakkang yang Terus Eksis

MJI BARRU – Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Ulfah Nurul Huda Suardi menghadiri pengajian kelompok Majelis Taklim Nurul Huda (MTNH) se Desa Ajakkang, yang dilaksanakan di Masjid Babussalam Dusun Ajakkang Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus TP PKK kabupaten Barru, kepala desa Ajakkang, pengurus TP PKK desa Ajakkang, imam masjid dan pembantu imam, kepala dusun Ajakkang bersama RT, para ketua kelompok pengajian Nurul Huda se desa Ajakkang, pembawa tausiah Ustad. H. Muh. Arsyad, S.Ag.

banner 1500x367

Dokter Ulfah menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada kelompok Majelis Taklim Nurul Huda se Desa Ajakkang yang telah menginisiasi kegiatan ini lebih khusus kepada kepala desa Ajakkang Hatnawati selaku pembina.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk menguatkan tali silaturahmi juga untuk merekatkan hubungan kelompok MTNH kabupaten Barru dengan kelompok MTNH di Desa Ajakkang.

Dokter Ulfah yang juga pembina kelompok MTNH Barru ini juga mengapresiasi kegiatan kelompok MTNH di desa Ajakkang seperti kegiatan pengajian dirangkai tausiah masih eksis berjalan seperti tahun sebelumnya.

Dihadapan kelompok Majelis Taklim, dirinya yang kesehariannya sebagai Direktur RSUD La Patarai kabupaten Barru mengakui bahwa dirinya banyak mengetahui kegiatan kelompok Majelis Taklim ini dari almarhumah Hasna Syam yang juga ibu kandung Ulfah, dan berharap kegiatan pengajian terus berlanjut.

“Keberlanjutan kegiatan pengajian ini merupakan amanah dari almarhumah yang harus tetap berlanjut dan diharapkan membawa manfaat bagi kita terkhusus dalam mendekatkan diri kita Kepada Allah SWT,” pungkas Dokter Ulfah.

Pada kesempatan ini kegiatan dilanjutkan dengan tausiah. (RED)

banner 1800x928

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *