Warga Lutim: Bupati Budiman Banyak Berkontribusi Bidang Perikanan-Kelautan

MJI LUWU TIMUR – Sejumlah tokoh masyarakat bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Timur, Budiman di Rumah jabatan bupati, Sabtu malam (1/6/2024).

Adapun tokoh masyarakat yang hadir yaitu dari warga Desa Tampinna, warga Desa Lakawali Pantai.

banner 1500x367

Salah satu tokoh masyarakat dari Desa Tampinna, Said dalam keterangannya mengatakan bahwa tujuan bertemu dengan bupati Budiman tak lain untuk mempererat jalinan silaturahmi.

Baca juga: Bupati Lutim Harap Kerja Sama Pemerintah dengan Muhammadiyah

Baca juga:Bersinergi Pemda Lutim, LPKS Syiar Utama Menerima Peserta Baru

“Alhamdulillah bapak bupati Budiman sangat merespons baik kedatangn kami di rujab, meskipun waktu yang sangat singkat namun pertemuan ini sangat berarti bagi kami, kata Said.

Said menambahkan, dalam silatuhrahmi ini membahas masalah kemajuan-kamajuan di daerah Luwu Timur terkhusus potensi perikanan dan budidaya kelautan.

“Tidak di pungkiri bahwa 2 desa yaitu desa Lakawali dan Tampinna adalah penghasil rumput laut terbesar di Luwu Timur, kita berharap bapak bupati bisa lebih mengoptimalkan potensi yang ada,” ungkapnya.

“Bupati Budiman dalam waktu dekat akan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke desa Tampinna,” sambung Said menirukan ucapan bupati Budiman.

Meski demikian, Said tak menampik akan keberhasilan bupati Budiman, yang saat ini Luwu Timur banyak kemajuan baik sektor pembangunan serta memperkuat di sektor kebudayaan.

“Bupati Budiman juga telah banyak memberikan bantuan ke petani dan nelayan melalui dinas perikanan. Kami yakin beliau pasti akan tetap mengoptimalkan penguatan dalam semua sektor terkhusus perikanan dan kelautan,” tutupnya. (MUL/MJI)

banner 1800x928

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *