Partai Demokrat Lutim: Semoga Bisa Kembali Koalisi dengan IBAS

Nusantara, Politik68 Dilihat

MJI LUWU TIMUR – Panitia Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Demokrat Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menerima pengembalian formulir calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, pada Senin, 27 Mei 2024.

Koordinator Desk Pilkada Partai Demokrat, Astan Yusuf mengatakan, hari ini Senin (27/5)
adalah hari terakhir pengembalian formulir untuk pendaftaran di DPC Partai Demokrat Luwu Timur.

banner 1500x367

Astan mengatakan, salah satu calon yang mengembalikan formulir hari ini adalah Irwan Bachri Syam atau yang biasa disapa IBAS yang juga sebagai ketua DPC Partai NasDem Lutim.

Namun Astan tak menampik kalau pihak yang diusung oleh Partai Demokrat ingin menang dan melihat dari hasil survey menjelang pilkada. IBAS memiliki peluang untuk itu. Maka sudah tentu, dasar itu akan menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil sikap.

“Semoga bisa kembali berkoalisi. Apalagi sosok IBAS adalah kawan lama bagi Demokrat,” terang Astan.

Astan menambahkan, setelah ini, akan ada tahapan penjaringan calon bupati dan wakil bupati di Partai Demokrat yaitu Fit and Proper Test yang kesemuanya dilakukan di DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan yang sama, L.O Partai NasDem Mudatsir mengucapkan terima kasih atas sambutan hari ini Partai Demokrat dalam rangka pengembalian formulir.

“Kami berharap Partai Demokrat dan Partai NasDem bersama-sama mengusung calon bupati kabupaten Luwu Timur periode 2024-2029,” harapnya.
(MUL/MJI)

banner 1800x928

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *