Rapat Pleno NasDem, Dokter Ulfah Siap Bertarung di Pilkada Barru

Nusantara, Politik125 Dilihat

MJI BARRU – Ulfah Nurul Huda Suardi atau akrab disapa Dokter Ulfah menyatakan kesiapannya bertarung di kontestasi Pilkada Barru tahun 2024. Hal tersebut menyusul penetapan dirinya sebagai bakal calon (Balon) Bupati Barru oleh DPD partai NasDem kabupaten Barru.

Penetapan Dokter Ulfah sebagai calon bupati Barru diumumkan usai rapat pleno Partai NasDem yang digelar dikantor DPD NasDem kabupaten Barru pada Rabu malam (22/5/2024). Rapat pleno tersebut dipimpin langsung ketua DPD Partai NasDem Barru Suardi Saleh.

banner 1500x367

“Insya Allah, kami siap mengembang amanah yang diberikan oleh DPD NasDem Barru. Dan kami siap bertarung di pilkada Barru tahun 2024,” ungkap Dokter Ulfah saat ditemui disela-sela kunjungannya di kecamatan Mallusetasi.

Kemudian terkait dengan siapa pendampingnya di pilkada nanti, kakak kandung anggota DPR RI Teguh Iswara Suardi ini enggan berkomentar lebih jauh.

“Untuk urusan wakil bupati, kita lihat hasil survey dan tetap berkonsultasi kepada partai NasDem terkait keputusan tersebut,” terang Dokter Ulfah yang juga Plt. Ketua TP PKK kabupaten Barru.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pengurus, kader dan seluruh anggota DPRD fraksi NasDem atas kepercayaan yang diberikan. InshaAllah amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” terangnya. (AHK/MJI)

banner 1800x928

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *